05 Juli 2008
Uaaaah..........
Akhirnya liburan dateng juga ya....setelah sekian lama bergelut dengan materi kuliah dan juga ujian-ujian akhirnya kini tiba juga untuk melepas lelah. Liburan yang kira-kira 3 minggu nan ini (untuk anak-anak SD, SMP dan SMA) harus dimannfaatin sebek-baeknya. Namun beda dengan liburannya mahasiswa yang kurang lebih selama 2 bulan.

Sebagai mahasiswa ada enaknya juga liburan, tapi bagi aku liburan malah gak enak. gak ada kegiatan yang menantang dan kerjaan dirumah selama liburan malah bikin jadi gembrot n males.hehehehehe...

Lha untuk itu bagi yang gak mau ngabisin liburan cuma di rumah aja, nich ada beberapa tips buat kamu-kamu pada :

1. Habisin liburan gak dirumah sendiri kayak nginep dirumah temen yang rumahe jauh ato di rumah kerabat yang jarang dikunjungi pula. Selaen untuk alesan itu, juga untuk lebih mendekatkan tali silaturrahmi sesama temen ato sesama kerabat. dan jadinya hubungan kekeluargaan lebih deket dech....

2, Cari kerja part time ato magang. Gak ada salahnya kan kalo selama libuarn ni kita coba magang ato kerja part time. Selaen dapet pengalaman, kita juga dapet honor dari jerih payah kita sendiri dan tentunya bangga dunk dengan itu.

3. Beres-beres kamar ato rumah. Lha yang ini ni yang gak pernah disentuh oleh anak muda jaman sekarang. Di moment liburan ni jadiin kamar kamu ato rumah kamu bener2 jadi surga jadi sebelim itu ada baeknya dirapi-in dahulu kamar kamu biar keren n nyaman.

mungkin itu sedikit kiat buat ngisi liburan biar berkesan. OK, selamat mencoba n liburan Yuuuuuukkkk...!!!!!!


0 komentar:

About Me

Foto Saya
by : Razin
Twitter : www.twitter.com/RazinOnline Facebook : razinrzn
Lihat profil lengkapku

Bisnisku