25 Maret 2008
18 Maret 2008

Pada kuliahku kali ni, aku merasakan tamparan yang begitu dahsyat saat Bu MC menjelaskan tentang bagaimana Etiket di dalam pergaulan maupun dalam berkomunikasi. Soalnya apa yang sering aku lakukan dalam keseharianku sangat bertentangan dengan dengan apa yang diajarkan Bu MC. Biasanya saat rapat bareng temen2 dengan seenaknya aku sms-an dengan temenku yang nan jauh disana, dan sekarang aku tau ternyata apa yang aku lakukan itu ternyata gak etis. Ini pelajaran besar dan sangat berharga buat ku. Mulai detik itu juga aku punya niat untuk mengubah sikapku menjadi lebih etis lagi dimanapun aku berada.



Dan aku juga akan mencoba megajarkan tentang bagaimana bergaul, bersikap dan berkomunikasi dengan etiket yang baik pada murid-murid TPA yang aku pandu saat ini. Salah satunya tentang bagaimana cara berkenalan, cara berjabat tangan, cara bertamu dan menerima tamu sampai pada hal detil seperti berkata-kata dan berpakaian. Dan itu semua tak lain dan tak bukan untuk membangun citra diri yang baik dan profesional.

Sungguh beruntung aku ikut mata kuliah ini. Mulai saat ini aku yakin bias bersikap, berpenampilan dan beretiket secara baik dan profesional. Terima kasih bu MC atas semua pelajaran berharga yang engkau berikan untukku…

0 komentar:

About Me

Foto Saya
by : Razin
Twitter : www.twitter.com/RazinOnline Facebook : razinrzn
Lihat profil lengkapku

Bisnisku