11 Maret 2008

4 Maret 2008
Hari ini dalam kuliah Kecakapan Antarpersonal secara spesifik membahas tentang 5 Cara Merebut Kembali Karakter Juara, antara lain The Power of Dream (Kekuatan Impian), The Power of Mind (Kekuatan Pikiran), The Power of Feeling (Kekuatan Perasaan), The Power of Love (Kekuatan Cinta) dan The Power of Pray (Kekuatan Doa).
Diberikan kisah nyata dari masing-masing kekuatan itu dan ternyata ada sesuatu yang baru dari apa yang aku pahami mengenai ke lima hal tersebut. Dan yang bener-bener aku rasakan saat ini adalah aku lagi ngalami dan ngrasain apa yang namanya The Power of Feeling dan The Power of Pray.


Emang sich dalam beberapa hari ini aku stress dan puncaknya adalah kemarin. Dan ternyata itu disebabkan Cuma gara-gara perasanku yang lagi gak mood. Mau ngapaen aja rasanya berat banget, padahal biasanya kalo mood lagi baek semua kerjaan beres.
Saat itu juga aku segera sadar terhadap apa yang lagi aku rasakan dan bila aku biarkan diriku terhanyut maka hanya kecewa yang aku dapetin. Lalu dengan segenap kekuatan dan pikiran yang masih tersisa aku berdoa dengan penuh keyakinan agar diberi kekuatan untuk melepaskan diriku dari cengkeraman perasaan gak mood ini. Dan setelah itu akhirnya beban dan perasaanku sedikit ringan dan segar.
Dan sekarang bila aku lagi gak mood ato lagi down aku inget dan menyemangati diriku dengan satu ayat dari Al-Qur’an yaitu “Barang siapa yang bertakwa pada Alloh maka Dia (Alloh) memeberikan jalan keluar terbaik baginya.”




0 komentar:

About Me

Foto Saya
by : Razin
Twitter : www.twitter.com/RazinOnline Facebook : razinrzn
Lihat profil lengkapku

Bisnisku